Thursday, November 22, 2018

Traveling seru di Kota Lumpia Semarang - Review Hotel

Assalamu'alaikum
Baru saja saya dan keluarga kecil bertandang ke Kota Lumpia Semarang karena ada acara Seminar Hisfarsi yang diselenggarakan di Hotel Patra Semarang. Berhubung si Ayah sama Adek lagi sakit jadi semua pada ikut. Kita pun menginap di hotel yang sama dengan lokasi seminar karena biar lebih dekat kalo nanti si adek rewel.

Dari pintu masuk sudah menampilkan budaya Jawa yang unik dan menarik. Karyawannya pun ramah-ramah dalam melayani kami.







Di hotel Patra anak-anak senang sekali karena ada kolam renangnya juga, ketika ngerasa badan udah gak panas si adek tetep aja ikut main air.



Hotel Patra mempunyai tempat yang luas, area parkirnya juga luas dan nyaman. Para pengunjung dapat menikmati makanan Indonesia dan juga Western di Restoran yang ada di lokasi indoor maupun outdoor. Untuk outdoor terasa seperti piknik karena bisa sambil melihat pemandangan yang indah.





Ruang yang digunakan untuk acara seminar luas dan nyaman sehingga acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Kamar yang kita tempati luas dan nyaman dilengkapi dengan meja kerja, tempat menyimpan pakaian dan juga ada tempat rias, kamar mandinya juga nyaman. Di dalam kamar juga disediakan air minum dan kulkas kecil, kulkas ini bisa buat simpan ASI juga buat para mommy yang pengen kasih ASI exclusive kepada ananda di saat travelling.




So, Hotel & Convention Patra Semarang yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja, Semarang sangat recommended banget buat pilihan tempat menginap ketika berkunjung di Kota Lumpia Semarang.



No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates